Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Ciri-Ciri Cowo Yang Suka Selingkuh


Bertemu dengan pria yang gemar berselingkuh, tentu kalian gak mau kan? Oleh karena itu, simaklah ciri-ciri si pria tukang selingkuh berikut, seperti dilansir okezone.com
Menjalani hubungan yang harmonis, tentu menjadi dambaan semua orang. Namun, hal ini tentunya ditentukan oleh berbagai hal. Salah satunya, karakteristik dari pasangan kalian sendiri.
Apakah si dia adalah tukang selingkuh? Tandai dengan beberapa sinyal berikut

Penuh rahasia
Pria yang suka berselingkuh, biasanya menjalani kehidupan ganda. Agar menutupi kecurigaan, maka mereka harus menutupi jejaknya. Pria yang sangat suka bersikap rahasia dan tidak mengungkap banyak mengenai kehidupannya, biasanya merupakan kandidat utama sebagai peselingkuh.

Egois
Bagi peselingkuh, yang paling menjadi perhatiannya adalah dirinya sendiri. Kabar baiknya, pria seperti ini sangat mudah ditebak. Kalian hanya perlu melihat bagaimana dia memperlakukan orang-orang di sekitarnya. Jika kalian mulai melihat dia hanya berfokus pada dirinya sendiri, maka waspadalah. Karena kemungkinan dia juga tak akan memedulikan bagaimana perasaan kalian.

Perubahan sikap
Hal ini dapat terlihat dalam berbagai cara. Bisa jadi dia menjadi lebih memerhatikan penampilan atau justru mengganti jadwal kerjanya secara medadak.

Artikel Terkait: Ciri-Ciri Cowo Yang Suka Selingkuh

Description: Ciri-Ciri Cowo Yang Suka Selingkuh Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ciri-Ciri Cowo Yang Suka Selingkuh
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }