Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Foto Bugil, 100 Wanita Foto Bugil Demi Anak Autis

Para ibu-ibu ini rela foto bugil demi menggalang dana, mereka 100 wanita ini foto bugil untuk penggalangan dana yang hasilnya akan disampaikan kepada yayasan pembina anak autis. Dalam foto kelihatan beberapa wanita tertawa dengan riangnya, mereka tidak merasakan malu dan bahkan bahagia telanjang bugil demi menggalang dana untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan ini?


100 Wanita Foto Bugil

Dalam foto berikutnya terlihat ratusan wanita telanjang dengan posisi berbaring terlungkup, seperti tentara berperang, tiarap untuk menghindari hujan peluru. Dalam foto berikutnya terlihat ratusan wanita sangat rileks duduk santai sambil menebarkan senyum manisnya.

100 Wanita Foto Bugil


100 Wanita Foto Bugil


100 Wanita Foto Bugil


100 Wanita Foto Bugil

Terlihat dalam foto ini para wanita melambaikan tangan keatas dengan posisi badan terlentang, ini dikarena foto yang akan diabadikan tersebut diambil dari atas helikopter. Seratus wanita telanjang tersebut membentuk satu tulisan "AUTISM", sungguh kreatif dan unik.

Artikel Terkait: Foto Bugil, 100 Wanita Foto Bugil Demi Anak Autis

Description: Foto Bugil, 100 Wanita Foto Bugil Demi Anak Autis Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Bugil, 100 Wanita Foto Bugil Demi Anak Autis
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }