Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy

Seorang model Islam foto bugil untuk majalah playboy. Model islam sekaligus aktris yang beragama islam ini telah menyebabkan kontroversi karena berpose telanjang untuk Playboy. Sila Sahin telah dicap sebagai "pelacur" dan "pelacur barat" setelah tampil topless di sampul edisi Jerman majalah pria. Sila, dibesarkan di Jerman oleh orang tua Turki sederhana. Sila, 25, bintang sabun Jerman Good Times, Bad Times - mengklaim menembak itu merupakan reaksi terhadap "perbudakan" dari masa mudanya.


Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy

Dia menambahkan: "Yang ingin saya katakan dengan foto-foto ini adalah, 'Girls, kita tidak harus hidup sesuai dengan aturan ditujukan kepada kita'.

"Selama bertahun-tahun saya subordinasi diri berbagai kendala sosial ini, sesi pemotretan Playboy adalah tindakan total pembebasan.."

Namun situs internet Islam yang sedang dipantau oleh BND - badan intelijen Jerman - setelah ancaman yang diposting tentang "keperempuanan muslim mempermalukan" dan "melacurkan diri untuk uang".

Salah satu poster di situs Watch Jihad menulis: "Dia harus sangat berhati-hati ..." atau berarti: "Dia harus membayar."

Pemilik sebuah toko kebab , bertanya di TV Jerman apa yang akan dia lakukan jika Sila adalah putrinya, menjawab: "Aku akan membunuhnya, hal itu tidak cocok dengan budaya saya..."

Komunitas Islam Jerman telah menyerukan untuk memboikot Sila. Salah satu perwira intelijen polisi berkata tentang Sila: "Saya pikir apa yang dia lakukan adalah sangat berani, atau sangat bodoh. Dia akan mengunci pintu kamarnya dimalam hari untuk waktu yang akan datang."

Artikel Terkait: Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy

Description: Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Model Islam Foto Bugil Untuk Majalah Playboy
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }